Rabu, 10 Oktober 2018

Es Krim Tempo Gelato

Tempo Gelato kedai yang menjual es krim ala-ala Italia dengan aneka rasa, memiliki tempat yang kekinian. Berdiri 30 tahun lalu, kedai Es krim Tempo Gelato punya dua cabang di Yogyakarta. pertama, dibuka di Jl. Prawirotaman No. 43, Brontokusuman, yang kedua lebih besar berada di Jl. Kaliurang KM. 5,2 Caturtunggal dan baru berdiri satu tahun ini.


Ibu Emma pemilik toko es krim ini meamng sengaja mencampurkan unsur Eropa dan Jawa untuk menarik minat pembeli. Selain tempat yang menarik dan strategis, Agung salah satu staf dari Tempo Gelato memastikan rasa dan tekstur es krim Tempo Gelato "boleh di adu" dengan tempat lain.

"Dari rasa dan tekstur sangat beda. Ada sekitar 50 rasa es krim yang unik, ada kemnagi, jahe, sere serta kayu manis, itu yang bikin menarik buah-buahan yang di pakai juga buah asli bukan perasa." ungkapnya.


Selain memiliki tempat yang unik, rasa menarik serta bahan asli, harga es krim di Tempo Gelato juga sangat terjangkau. Ada dua pilihan cup, dan cone. Satu cup kecil di banderol Rp. 20.000 yang medium Rp. 40.000 dan large berkisar antara Rp. 60.000-Rp.115.000. Namun jika kalian lebih suka yang cone dapat menikmati dua varian rasanya dengan cukup membayar Rp.25.000 saja.

Tempo Gelato buka setiap hari pukul 11.00 wib - 22.00 wib.

Kalau kalian ke Jogja harus mampir ke Tempo Gelato ini es krim ala-ala Italia di jamin enakk dan ketagihan...









0 komentar:

Posting Komentar