Kamis, 04 Oktober 2018

Ice Cream Zangrandi, Surabaya

Ice Cream Zangrandi ini berdiri sejak tahun 1930 dan bertempat di Jl. Yos Sudarso no 15 Surabaya.



Tempatnya ini kental dengan suasana tempo dulu. Bila anda memasuki tempat ini, Anda akan disambut oleh bangunan dan interior klasik bergaya Belanda dengan dominasi berwarna merah. Lantai ruangan berwarna coklat bata dan bermotif, serta kursi-kursi rotan dan meja bundar keramik. Bangunan ini juga bernuansa Timur Tengah dengan aksesoris kayu kotak-kotak bercat putih tulang yang menempel di dinding serta langit- langit ruang. Ciri khas tempat ini tetap di pertahankan walaupun telah memalui proses perombakan bebrapa kali.

Kedai ini awalnya menjajakan tiga pilihan menu dan empat pilihan rasa, yaitu Tutti Frutti, Macedonia dan ice cram soda.Pilihan rasa yang disajikan yaitu coklat, vanila, stroberi, dan moka, Kemudian muncul menu-menu baru yang bisa di coba yaitu Noodle ice Cream, Love Deal, dan Banana split.

Anda bisa mencoba varian ice cream tersebut dengan harga berkisar Rp. 50.000-Rp.100.000. Tidak hanya ice cream, ada juga risoles, pastel tutup, kentang goreng, dan kroket. Ice cream yang di jual disini berbeda dengan ice cream lainnya, ice cream Zangrandi memiliki tekstrur yang sedikit kasar karena kandungan susu yang terdapat dalm ice cream disini tidak sebanyak ice cream lain. Hal ini dikarenakan Zangrandi masih ingin mempertahankan cita rasa khas yang di miliki. Ice cream ini tidak menggunakan bahan pengawet dan menggunakan bahan alami untuk pembuatannya.

Jadi tempat ini sangat cocok untuk menikmati semangkuk ice cream sambil bernostalgia atau hanya sekedar berkumpul dengan kawan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika kalian ingin berkunjung, kedai ini buka pada pukul 10.00-22.00 WIB.




0 komentar:

Posting Komentar