Rabu, 10 Oktober 2018

Pos Ketan Legendaris Malang

Kekayaan Kota Batu Malang tidak hanya keindahan alamnya yang luar biasa tapi juga Kuliner-kulinernya yang juga mampu memanjakan lidah. Di kota inji ada satu tempat kuliner yang sangat melegenda. Namanya Pos Ketan Legenda 1967, bertempat di Jl. Kartini No.6, Kec.Batu, Malang, Jawa Timur.


Pos Ketan Legenda 1967 ini merupakan tempat kuliner yang wajib di kunjungi saat singgah di kota Batu, Karena ketan ini berbeda, biasanya ketan pada umumnya hanya di taburi dengan kelapa dan bubuk kacang, Kalau Pos Ketan Legenda ini, menawwrkan banyak varian menu ketan seperti ketan dengan durian, ketan dengan toping meses, keju, nangka, pisang, susu, vanila, gula merah, susu kedelai dan juga ada menu yang sudah di sajikan mix.


Menikmati hangatnya ketan  yang legit sangat pas dengan beberapa mwnu minuman yang hangat seperti teh jahe, lemon tea, kopi, susu jahe, jahe anget, dan masih banyak lagi.

Selain itu yang unik di kedai Pos Ketan Legenda ini adalah pelayanannya yang unik, para pelayan akan mengantar pesanan dengan cara menumpuk piring di tangannya. Tidak hanya makanan saja, para pelayan juga akan mengantarkan minuman juga dengan cara gelas di susun tinggi.


Pos Ketan Legenda ini buka tiap hari Mulai pukul 15.00-03.00 dan untuk lesehan di buka mulai pukul 22.00. Harga ketan di banderol mulai dari Rp. 6.000-Rp. 15.000. Dan Untuk harga minuman di banderol mulai dari Rp. 4000-Rp. 12.000.

Kuliner ketan, memang sudah tak asing lagi untuk orang indonesia, rasanya yang gurih dan lwgit menjadi ciri khas makanan yang satu ini, maka tak heran kalo makanna ini banyak memiliki penggemar.

Daripada penasaran dengan legitnya Pos Ketan Legenda ini datang aja ke kota Batu Malang. Dan masih banyak kuliner menarik lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar