Kamis, 04 Oktober 2018

Rawon Kalkulator Yang Melegenda

Kedai ini sudah berusia lebih dari 35 tahun. Meski nama tempat ini sebenarnya adalah Warung Sedap Malam. Namun banyak sekali pengunjung yang menyebut kedai sederhana ini dengan julukan Rawon Kalkulator. Kenapa bisa dinamakan Rawon kalkultor ?



Ya ini bermula dari keunikan kasirnya yang mampu menghitung semua pesanan tanpa menggunakan alat hitung. Ajaibnya, mereka mampu menghitung cepat seperti dengan sebuah kalkulator. Karena itu, para pengunjung menyebut tempat makan ini dengan nama Rawon Kalkulator.


Tidak hanya ketangkasan kasir yang bisa menghitung cepat, namun rasa rawon yang di tawarkan oleh warung ini memang sangat enak. Dengan kuah hitam pekatnya, daging dalam semangkuk rawon sungguh empuk meskipun ukurannya besar. Sementara rasanya sangat pas untuk lidah-lidah orang Jwa Timuran. Selain rawon, Warung Sedap Malam juga menyediakan soto daging yang juga terkenal lezat. Sementara untuk harganya cukup terjangkau sekitar Rp. 20.000 per porsinya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasa rawon dan gaya kasir manghitung Rawon Kalkulator ini. Datang saja langsung ke Warung Sedap Malam Surabaya.





0 komentar:

Posting Komentar