Minggu, 30 September 2018

Mie Ayam Tumini Jogja

Ngomongin makanan pasti gak akan ada habisnya. Seperti makanan yanag satu ini Mie Ayam Tumini di Jogja mie yang tidak pernah sepi pengunjung. Mie Ayam ini berada di kawasan Giwangan Jogja.

Mie Ayam ini yang membuat beda dari mie ayam lainnya yaitu dari kuahnya yang kental dan enak. Mie ayam Tumini memproduksi mienya sendiri untuk menjaga kualitas rasa mie ayam yang dihasilkan. Kelebihan mie ini yaitu ukurannya yang lebih besar,dan teksturnya yang lebih kenyal. Dalam sehari bisa menjual sampai 700 mangkok.


Disini banyak macam menu mie : Mie Ayam Biasa, Mie Ayam Jumbo, Mie Ayam Extra Ayam, Mie Ayam Sawi. Untuk minuman ada teh manis, es teh, jeruk manis, es jeruk. Harganya juga sangat merakyat. Harga menu neka mie tersebut dibandrol sekitar Rp10.000 saja. Porsinya cukup besar dan mengenyangkan.

Sebagai cirinya ditandai dengan spanduk besar bertuliskan "Mie Ayam Tumini". Sehingga cukup mudah dicari. Mie Ayam Tumini tidak membuka cabang dimanapun. Jadi buat anda pecinta mie ayam, sayang sekali juka tidak berkunjung ke Mie Ayam Tumini saat berlibur ke Jogja. Tapi jangan heran jika warungnya sangat ramai. Untungnya pelayanan di warung Mie Ayam Tumini ini cepat dan baik.

Kalau berlibur keJogja jangan lupa mampir ke Mie Ayam Tumini ini ya di jamin ketagihan.Selamat menikmati dan selamat berwisata kuliner.





0 komentar:

Posting Komentar