Minggu, 23 September 2018

Nasi Pecel 99 Madiun Jadi Favorit Presiden

Saat anda berkunjung ke kota Madiun Jawa Timur atau biasa di sebut "Kota Gadis" ini. Anda akan banyak ditawarkan aneka nasi pecel. Di kota ini ada salah satu nasi pecel yang legendaris dan banyak pengunjung yaitu Nasi Pecel 99 milik Bapak Karyono di Jalan Cokroaminoto no 99 , Kota Madiun.


Nasi pecel 99 ini juga jadi favorit mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . Bahkan bapak SBY sudah dua kali datang langsung menikmati Nasi Pecel 99 ini. Soal rasa dan selera di jamin tak mengecewakan.

Menurut dari salah satu karyawan cita rasa khas sambel kacang Nasi Pecel 99 yang membuat berbeda dengan nasi pecel lainnya yang ada di Madiun. Pemilik depot meracik sendiri bumbu sambel kacangnya. Para pegawainya tidak ada yang mengetahui resep sambel kacang Nasi Pecel 99 yang benar-benar nikmat.

"Setiap hari Bapak yang membuat racikannya dan langsung memberikan kepada kami bahan jadinya," Ungkap dari salah satu karyawan.

Bapak Karyono bersama istrinya  memulai nasi pecelnya sejak tahunn 1987 kurang lebih sudah 29 tahun Depot Nasi Pecel 99 tak pernah sepi dari kalangan warga biasa hingga para pejabat.

Untuk satu pincuk nasi pecel berisi sayuran kecambah, kacang panjang, bayam, daun pepaya,kemangi, serundeng, kerupuk, dan nasi anda cukup membayar 7000 saja. Harga cukup murah bukan ?

Jadi buat kalian jangan lupa mampir ke nasi pecel 99 Madiun di jamin ketagihan.....


0 komentar:

Posting Komentar